Pages

Sunday, August 29, 2010

Aku mengerti..

aku mengerti tentang kematian
tetapi mengerti sekai tentang diri

tak mengenal benar akan kelahiran
tapi sadar akan cinta

aku mengerti tentang kematian
tapi mengert sekali tentang persahabatan

tak tahu tentang keadaan
tapi mengerti arti dirimu

aku mengerti segalanya tentang kematian
arti hidup di dunia
tak mengenal siapakah diriku
tak mengerti siapakah mereka

batu nisan yang kan menghiasi kkamar tidurku
bunga melati yang kan menjadi pengharum kamarku
kain kafan putih yang menjadi selimutku
tanah liat yang menjadi kasurku
dan saatnya tiba aku bakal tidur nyenyak bersama mereka

tidur di kamar baruku selamanya

say good by for my honey

(puisi untukmu kelak aku sudah taka ada di dunia ini)

met malem


***
17072010

No comments:

Post a Comment