Pages

Monday, August 23, 2010

jerit hati seorang yg telah menua .

di saat aku dengan pikunnya mengulang terus - menerus ucapan yang membosankanmu,,
bersabarlah mendengarkanku..
jangan memotong ucapanku .
dimasa kecilmu, aku harus mengulang dan mengulang terus sebuah cerita yang kuceritakan ribuan kali hingga dirimu terbuai dalam mimpi .
disaat aku kebingungan menghadapi hal - hal baru dan tek nologi modern, yang ada justru tawamu .
Gaptek dan jadul pun sempat menyentuh lembut di telingaku .

Coba renungkan bagaimana dulu aku penuh sabar menjawab setiap dirimu bertanya, "mengapa" yang selalu dirimu ajukan saat itu .
di saat engkau melihat diriku menua, maklumilah diriku, jangan kau hujat diriku, dukunglah aku, bagaikan aku terhadapmu dulu disaat engkau mulai belajar tentang kehidupan ,
berilah aku cinta kasih dan kesabaranmu .
bagaimana aku terhadapmu dulu menuntunmu menjalani kehidupan .


~marilah kita bangkitkan bakti kita terhadap orang tua kita, selagi beliau masi ada .



*Atik
13-09-10

No comments:

Post a Comment